Selasa, 08 Mei 2012

Drama Trouble Maker By Jean Arya




Hei.... hei... hei..... Dunia KHAYALAN mengeluarkan Drama baru yang berjudul Troble Maker. judulnya terinspirasi dari lagu Troble Maker milih salah satu anggota B2ST Ft. Youn na 4minute.

Judul Drama : Trouble Maker
Episod          : 20 end
Gender         : Romance, Comedi, dan radak gak jelas
Pemainya      : Jean Arya, Rafael (Sm*sh), Ahyar, dan Xing (Fame)

Kisah ini aku ambil dari beberapa manga yang pernah aku baca, walau aku lupa judul manganya. tapi ada beberapa adegan dalam manga tersebut yang membuatku terpesona, menangis, dan tertawa.... pokoknya bagus.

Sinopsisnya Trouble Maker :

Aku (Jean Arya) yang merupakan anak dari golongan bawah dan hanya sebatang kara menjalani hidupku dengan bekerja keras. Harta yang kumiliki hanya sebuah rumah yang merupakan peninggalan kedua orang tuaku. Karena ekonomiku yang kurang, jadi aku berhenti sekolah. dan bekerja mencari uang untuk melunasi hutang ku pada tetangga di sebelah rumahku (rumah di sebelahku itu hanya di tinggali seorang paman).
Sejak orang tuaku meninggal, beliaulah yang mengurusku sampai aku besar. Dan sekarang sudah waktunya aku membalas kebaikan paman itu.
Aku bekerja di sebuah caffe kecil yang ada di pinggir jalan saat sore hari dan  bekerja di toko bunga saat pagi hari. itulah rutinitas yang aku lakukan.
Dan pada suatu hari, saat aku memberikan uang yang ku dapat dari keringatku sendiri. Paman itu berkata "Kau tidak perlu membalas budi. Aku melakukanya karena kau sudah aku anggap seperti anakku sendiri". Aku semakin tak enak hati. "Aku hanya inggin membuat paman senang... karena selama ini aku sudah menyusahkan paman"kataku.
"Kau ini memang keras kepala. Apa benar, kau mau membuatku senang??" tanya paman lagi
"Iya" jawabku tegas
"Kalau kau mau membuatku senang, kau pergi ke alamat ini (sambil menunjukkan secarik kertas yang bertuliskan alamat). Di sana ada 3 orang anak laki-laki, jika kau berhasil membuat mereka berkumpul dan makan bersama, aku akan sangat bahagia." kata paman itu. Aku berfikir dan membayangkan kehidupan paman dan anak-anaknya. "Baiklah... hanya itu saja kan??" kataku dengan semangat.
"Jaga mereka juga untukku, jika salah satu dari mereka menyukaimu atau kau menyukai salah satu dari mereka. Aku merestui. Saat kau kesana, kau bawa Kalung ini, mereka akan mengerti." kata paman itu. "Paman mengatakan itu seakan-akan paman mau pergi jauh saja." kataku. beliau hanya tersenyum.
Keesokan harinya ternyata paman itu benar-benar pergi untuk selamanya.
Dan saat itu juga aku berjanji akan membuat anak-anak paman mau makan bersama, walu hanya sekali.

Disinilah kisah Jean di mulai. Dia mendatangi alamat yang di berikan paman itu. dilihatnya rumah besar dan mewah, layaknya sebuah istana. Pelayan yang membukakan pintu langsung membiarkanku masuk (Karena kalung yang aku pakai). Aku menemui 3 orang anak. Anak pertama Rafael, anak ke dua Ahyar dan anak ketiga Xing. mereka merupakan anak yang diangkat oleh paman.
"Jadi dia....??? kenapa ayah memilih anak rusuh ini??" kata Anak pertama.
Aku tak mengerti. Tiba-tiba datang seseorang yang mengenakan jas rapi.
dia menatapku dengan tajam dan kemudian berkata
"Jadi ini pewaris yang diseritakan oleh dia" katanya. Aku terkejut. dan semenjak tau aku adalah seorang pewaris aku langsung pergi dan tak pernah kembali ke rumah itu.

Sebulan sejak kejadian itu aku terus berfikir.... jika aku menghindar, mana bisa aku memenuhi janjiku pada paman. Tiba-tiba 3 anak itu datang kerumahku sambil membawa beberapa barang mereka. Saat aku tanya mengapa mereka kesini? mereka hanya menjawab "Kami akan tinggal di sini". aku terkejut.



Sampai disini sinopsisnya.... kalau penasaran, kalian bisa lihat pemutaran dramanya di dunia KHAYALAN.
Bagaimana nasipku (Jean Arya) dan ketiga anak angkat paman ya????
kira-kira apa sebenarnya yang mereka inginkan dari cewek kumuh yang tak memiliki apa-apa ini ya??
dan bagaimana Endingnya ya??? Wah...... ^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar