Sabtu, 22 Oktober 2011

All Member of SS501

Keywords all member SS501.
Kim Hyun Joong x 10 Keywords
Hyun mau kasih info tentang HyunJoong sang Leader SS501. Niie Leader emang bener-bener manusia 4dimensi yg hidup di dunianya sendiri. ckckckck. Yuuk see more..
KW1 Guitar
Sebagai seorang idola, Kim Hyun Joong mencintai musik rock, biasanya walaupun dia sangat capek, dia tetap mengambil gitar dan memainkan sebuah lagu.
KW2 Alarm clock
Bagi SS501, alarm jam merupakan hal yang menyeramkan. Karena member sangat suka tidur, mereka basanya akan mengacuhkan fungsi jam weker, khususnya Hyun Joong yang paling suka tidur. Bahkan ketika jam weker tidak berhenti berbuyi disampingnya, dia dapat mengabaikannya. Dia adalah seseorang yang sangat sulit dibangunkan. Dia akan merasa pusing jika bangun tidur.
KW3 Naked
Kyu Jong pernah mengatakan di acara tv bahwa leader SS501 Kim Hyun Joong tidak suka memakai baju ketika tidur, dan membuat pembawa acara heboh.
KW4 4th dimension
Sebagai leader, Kim Hyun Joong adalah seorang perwakilan untuk karakter 4 dimensi. Apapun yang dia katakan pasti berdasarkan pemikiran dia sendiri, dapat mengacuhkan orang-orang yang mendengarnya, walaupun orang-orang itu menunjukkan ekspresi ragu-ragu.
KW5 Little groom
Pernah berpartisipasi di acara tv ‘We Got Married’, sebagai ‘pasangan menikah’ bersama Hwang Bo. Mereka berdua adalah pasangan pertama dengan istri yang lebih tua dan suami lebih muda sejak acara pertama kali disiarkan. Karena perbedaan usia 6 tahun, dia dipanggil ‘Little Groom’.
KW6 Getting married
Si pencinta makanan pedas Kim Hyun Joong, ketika makan di Hong Kong menuangkan sebotol penuh saus cabe, membuat pelayan restoran bingung. Tetapi, member lain biasa saja melihat itu, sepertinya Hyun Joong sering melakukan itu.
KW7 Ideal type
Hyun Joong yang ramah menyukai gadis yang pikirannya luas, lembut, dan gadis yang seperti seorang sahabat. Umur tidak menjadi masalah. Baru-baru ini dia mengatakan bahwa dia akan tertarik dengan gadis yang berhati bersih.
KW8 Sneak attack
Muka Hyun Joong ‘diserang’ oleh fans. Karena fan itu melakukannya dengan sangat cepat, dia bahkan tidak bereaksi, dan terkejut, lalu berpikir dia telah dipukul oleh seseorang.
KW9 Classic line
Ketika berakting di drama populer ‘Boys Over Flowers’, Kim Hyun Joong pernah berkata dalam bahasa China: “Wanita cantik, tolong belilah sebuah es krim”, kalimat ini jadi kalimat klasik bagi fans China.
KW10 Nation sunbae
Di ‘Boys Over Flowers’, berperan sebagai Yoon Ji Hoo, penampilannya yang sempurna dan kemampuan akting yang meningkat menghasilkan nama panggilan ‘Nation Sunbae’
Heo Young Saeng x 10 Keywords
KW1 Otter
Menurut Jung Min, wajah Young Saeng mirip dengan otter (sejenis berang-berang), terutatam saat tersenyum, jadi dia mulai memanggil Young Saeng ‘Otter’, lalu semua orang mengikutinya.

KW2 水水 (Shui Shui)
Salah satu nama panggilan Young Saeng, oleh kebanyakan fans Cina. Bentuk lain dari kata ‘Otter’, selain itu karena penampilan Young Saeng yang muda dan fresh, banyak yang setuju nama itu sesuai untuknya.

KW3 Young Girl
Saat di Hong Kong, Young Saeng ‘dipaksa’ member lain menunjukkan tarian imut ‘Gee’ dari Girls’ Generation. Ekspresi malu-malu nya seperti gadis muda polos, manis sekali. Dia juga sering didandani seperti wanita, kecantikannya membuat Hyun Joong ingin menjadikannya istri.

KW4 Friend
Kelihatannya Young Saeng yang pemalu punya hubungan baik dengan orang lain. Sebab dia pernah menjadi trainee di SM, sehingga dia berteman dekat dengan JaeJoong dan Yunho DBSK, dan juga Siwon Super Junior. Dia juga pernah tinggal bersama JaeJoong.

KW5 Self portrait
Young Saeng orang yang suka memfoto dirinya sendiri, bahkan kecanduan. Dia pandai memilih angle yang baik. Tentu saja sesekali dia minta member lain memfotonya, Kyu Jong yang baik selalu diminta berfoto bersama.

KW6 Ideal type
Saat jumpa fans di Hong Kong, Young Saeng mengungkapkan suka melihat gadis yangmenggigit karet rambut untuk mengikat rambutnya. Dia meminjam ikat rambut milik fans dan menggigit karet itu untuk memperagakannya, dan membuat heboh fans yang hadir.

KW7 Sexy Man
Hyun Joong pernah berkata, saat ke rumah Young Saeng, ketika mereka sedang bermain-main, tiba-tiba Young Saeng menjadi sentimentil dan menghidupkan lilin di kamarnya dan hampir membakar rumahnya.

KW8 Heo Kim Kim (许金金)
‘ 许金金’ selalu dikira panggilan Young Saeng yang lain. Sebenarnya ‘Heo Kim Kim’ adalah kombinasi nama buatan fans untuk untuk mewakili tim ketika Heo Young Saeng, Kim Kyu Jong & Kim Hyung Joon mempromosikan album ‘U R Man’.

KW9 Being sneak attack
Cara Young Saeng ‘diserang’ berbeda dengan Hyun Joong, karena dia sering diserang member lain secara tiba-tiba. Alasannya, wajah Young Saeng mirip otter yang sangat lucu, jadi member lain suka mencubit mukanya.

KW10 Like to look good
Karena dia peduli dengan image nya, dia akan lari dari kamera dan memakai topi untuk menutup rambutnya yang beketikaakan saat bangun tidur. Itu hanya untuk menjaga imagenya.

Kim Kyu Jong x 10 Keywords
KW1 Little Bear
Dalam episode ke-3 variety show ‘Thank you for waking me up’, Kyu Jong terus memegang boneka beruang putih besar yg tampak jauh lebih besar dari padanya, apakah ia sedang bermain-main dgn Hyun Joong atau ketika tidur, dia akan memeluknya. Ini adalah bagaimana ia mendapat julukan ‘Little Bear’.
KW2 Habit
Kyu Jong mempunyai kebiasaan ingin berubah, ia selalu menggunakan tangan untuk menutupi wajahku. *kayak cilukba gitu deh, nih member otaknya memang pada konslet, hehe*
KW3 Young Saeng
Ini ‘Young Saeng’ tapi bukan ‘Young Saeng’ member SS501, tetapi itu adalah nama utk ikan. Ini nih sisi nakal Kyu Jong, nama ikannya dikasih nama ‘Young Saeng’.
KW4 Kim Eagle
Member SS501, Jung Min berpikir kalo Kyu Jong pake kacamata hitam kayak elang dan Jung Min mulai memanggil Kyu Jong sebagai ‘Kim Eagle’.
KW5 Light Sleeper
Karena Kyu Jong adalah light sleeper, saat pertama membuat MV debut utk berbagai pertunjukkan, setiap org yg pergi ke asrama SS501 saat tidur, Kyu Jong akan menjadi org pertama yg secara otomatis bangun.
KW6 Shy Guy
Selain Young Saeng, Kyu Jong juga sangat pemalu. Selama jumpa fans di Taiwan. Kyu Jong kebingungan ketika Hyung Joon menyambar fans China. Akhirnya ia harus maju-malu mengatakan : “Ini, itu, apa ini, apa itu . . .” hal ini malah membuat host bingung.
KW7 Stranger
Kyu Jong memiliki hal yg membuat org khawatir. Selama pembuatan film utk pertunjukkan, ia selalu bangun tanpa ada yg mengetahui. Ketika ditanya kenapa, ia bercerita juga gak tahu. Padahal mereka kan dari perusahaan yg sama, mungkin masalahnya pada lupa.
KW8 Ideal Type
Saat di sebuah variety show ia menyebutkan bahwa ia suka member Wonder Girl yaitu Kim Yu Bin. Baru2 ini, ia juga membuat banyak org bingung dgn hal yg dia suka. Dia bilang kalo dia takut anjing, tapi dia akan terpesona ketika melihat seorang perempuan berjalan dgn anjing. Mungkin Kyu Jong suka gadis kuat dan berani?
KW9 Japanese Ability
Dalam rangka utk meningkatkan kualitas SS501 di Jepang, para member harus menjalani kelas intensif Jepang. Tapi, ternyata cuma Kyu Jong yg benar2 memahami bahasa Jepang dan diberi judul ‘satu2nya org yg tahu Jepang’ diantara member yg lain.
KW10 Center of SS501
Kyu Jong suka menyebut dirinya sebagai ‘Center of SS501′ Terutama karena usianya yg ke-3 dlm grup. Juga dlm lagu ‘Take U High’ ada kebagian kata ‘I am standing in the center’.

Park Jung Min x 10 Keywords
KW1 HorseRata Penuh
Hyun Joong pernah mengungkapkan kalau penyuka wortel Jung Min harus menggerogoti wortel tiap malam. Selain itu dia juga suka jus wortel. Inilah alasan kenapa nama julukan nya ‘Horse’. Rangkaian nama julukan seperti Mal, Park Mal, Charisma dimulai darai sana.
KW2 Acting skill
Kemampuan akting Jung Min salah satu yang terbaik di antara member. Bukan hanya karena berpartisipasi dalam drama musikal dan menerima penghargaan namun karena ketika dia memperolok Hyung Joon dia akan berpura-pura kebingungan yang membuat orang-orang mempercayainya.
KW3 Atmosphere creator
Jung Min dianggap sebagai pencipta suasana dalam tim, selalu mampu membawa suasana di setiap kegiatan. Bahkan ketika di Hongkong dia tak dapat dihentikan, tidak hanya melempar kerlingan penuh kasih, tetapi juga berlutut sambil memegang tangan fans dan berkata “Kau mau menikah denganku?” menyebabkan semua fans menggila.
KW4 Sweet talk
Tentang dukungan fans, Jung Min tidaklah pelit. Rayuan menjadi hal terbaiknya untuk menghargai fans. Saat di Hongkong, Jung Min memuji fans dengan bahasa Kanton “Sangat Cantik”, membuat fans sangat senang.
KW5 King of nicknames
Jung Min yang suka memberi julukan pada member lain ternyata seorang Raja nama julukan. Dia punya berbagai nama julukan, contohnya ‘Park fragrance’, ‘Sister-in-law’, ‘Park Charisma’, dll. Banyak fans berkelakar bilang sepanjang ada satu nama julukan yang dia pikirkan, akan cocok buatnya.
KW6 Cranky when woke up
Jung Min yang biasanya lincah dan aktif ketika bangun tidur dia berubah menjadi orang lain. Dia punya masalah serius karena menjadi sangat marah saat bangun tidur. Siapapun yang berusaha membangunkannya akan menerima ‘tinju dan tendangan’ dia.
KW7 Hyung Joon killer
Jung Min & Hyung Joon seperti sepasang musuh. Apapun yang Hyung Joon lakukan akan ditindas oleh dia. Apakah saat mandi atau bangun, keduanya pasti bertengkar. Seringkali Hyung Joon yang akan mohon ampun. Oleh karena itu, Jung Min dianugerahi sebagai ‘Pembunuh Hyung Joon’.
KW8 Disciplinary Master
Jung Min yang aktif juga berperan sebagai ‘Tuan pengatur’ dalam tim. Saat yang lain hanya bercanda saja, dia akan langsung menghentikan mereka. Namun, seringnya menghentikan mereka karena mengganggu istirahatnya.
KW9 Secret of blanket
Member Young Saeng pernah mengungkapkan saat dia membuka selimut Jung Min, dia menemukan Jung Min yang makan di dalamnya. Jung Min menyangkal “Lebih hangat makan seperti ini”.
KW10 Kindergarten Japanese
Selama awal masa promosi di Jepang, dalam wawancara, leader Hyun Joong saat ditanya tentang level bahasa Jepang Jung Min, Hyun Joong menjawab: “Sekitar setingkat anak TK…”.
Kim Hyung Joon x 10 Keywords
KW1 Baby
Di salah satu variety show Hyung Joon menyebut alasan teman-temannya memanggil dia ‘Baby Joon’ karena wajahnya sempurna dan juga dia paling muda seperti bayi.
KW2 Hyung Hyung
Panggilan sayang oleh fans. Asalnya dari nama dia ‘Hyung Joon’ dan berubah menjadi ‘Hyung Hyung’.
KW3 Cute
Sebagai paling muda, otomatis dia berperan sebagai ‘Cute role’. Pada salah satu program di Jepang, untuk menjual albumnya, dia harus menunjukkan gaya imut di depan semua penonton.
KW4 Petty
Di acara jumpa fans, dia terpilih oleh member sebagai member yang ‘paling pelit’, karena seringkali saat makan di luar, ia tidak akan sukarela untuk membayar. Sesungguhnya tentu saja member lain lebih tua tidak akan membiarkan si bungsu yang membayar.
KW5 Mirror
Banyak fans berpikir kalau Young Saeng yang sangat peduli dengan image akan menjadi orang yang paling suka bercermin, tapi kenyatannya Hyung Joon yang paling suka bercermin.
KW6 Getting married
Rayuan Hyung Joon tidak kalah dar Jung Min. Di jumpa fans Taiwan saat MC meminta pendapat tentang gadis setempat, maknae Hyung Joon menjawab: “Jika aku tumbuh dewasa, aku ingin menikah dengan kalian semua”, menyebabkan penonton melambung.
KW7 Victim
Sebagai paling muda dalam grup, Hyung Joon selalu menjadi korban kejahilan kakak-kakaknya. Bahkan saat Ultahnya, 4 member lain bergabung menggoda dia, khususnya bertengkar dengan Jung Min, membuat fans merasa kasihan dan suka pada dia.
KW8 Ideal type
Terkenal akan kecintaannya pada makanan, bahkan saat memilih tipe wanita idealnya, Hyung Joon ingin gadis yang akan memasak untuknya dan gadis lembut.
KW9 Andrew Kim’s voice
Hyung Joon yang tampan punya keahlian yang mengejutkan, setiap kali bangun tidur, suara lembutnya akan berubah menjadi kasar seperti perancang terkenal Korea Anrew Kim.
KW10 Wierd habit
Saat jumpa fans Jung Min mengungkapkan salah satu member punya kebiasaan aneh. Jika ke pemandian umum, dia akan melepas celananya. Saat Hyung Joon mendengar itu, dia menyangkal dan berpura-pura bodoh.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar