Jumat, 28 Oktober 2011

The Boss

The Boss


The Bos adalah boy band Korea Selatan dengan lima anggota, dibentuk pada tahun 2010. Di Korea Selatan mereka dikenal sebagai Nam Dae Guk Ah, secara harfiah berarti ‘The Boys Super Space’, yang mana bahasa Inggrisnya nama ‘The Boss’ dibentuk, yang terutama digunakan di luar Korea. Di Jepang, mereka dikenal sebagai Daikoku Danji (大 国 男儿). Anak-anak juga mengatakan bahwa mereka ingin dikenal sebagai ‘Brothers Muda Bangsa’.
Semua lima anggota Bos dahulu anggota Xing Hiburan dan anggota band generasi Xing (band) dengan nama panggung yang berbeda. Ini berarti bahwa semua anggota, walaupun bergabung Xing pada waktu yang berbeda, semua berbakat dan berpengalaman dalam industri musik Korea.
Setelah resmi diumumkan pada tanggal 28 Januari 2010, The Boss memulai debutnya pada tanggal 4 Maret 2010 dengan lagu mereka ‘Mengagumi Boy’ di Mnet Coundown. Pada tanggal 18 Juni 2010, mereka melakukan di KBS2 Music Bank dengan ‘Biteul, Biteul’ (‘비틀비틀’), juga dikenal sebagai ‘Stumble Stumble’, setelah merilis video musik masing-masing. Mereka juga pergi ke mempromosikan lagu lain, ‘Tidak ada … Siapa saja’ (‘아무 도 … 그누 구도’) pada bulan Agustus 2010, tetapi tanpa rilis video musik saat ini.
Setelah hampir sukses di luar negeri seperti Thailand dan Cina, Bos saat ini dijadwalkan akan menghabiskan beberapa waktu di Jepang, dengan bantuan perusahaan musik Jepang, Digital Adventure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar