Senin, 26 Desember 2011

kumpulan puisi dari diari Jeje Part 1

Sweet Lollipop

Jika disisimu....
Ada orang
Yang sangat, dan amat
Berarti bagimu....

Itu Sudah cukup
Membuatmu bahagia
Bersama orang tersebut,
Teman-teman yang manis dan ceria

Bagaikan....
Sebuah permen Lollipop
Yang manis
Dan berwarna-warni.....

Dampingilah selalu....
Orang yang kamu sayangi....
Dan lindungilah....
Dia selalu.....

Dengan begitu....
Keajaibanpun akan tercipta....
Pasti kekuatan itu,
Akan sama dahsyatnya dengan Sihir....

Itulah kekuatan dari cinta yang sesungguhnya...........



My Self

Aku ini bodoh dan gampang menangis
Aku merasa....
Ada lubang yang besar
Dalam diriku....

Dalam kegelapan,
Bergelit dengan kesedihan
Dan kemarahan...
Menyeret dalam ketakutan

Menangis sambil tertawa?
Atau tertawa sambil menangis?
Semua itu menerangi hatiku....
Tapi tidak semua bisa disampaikabn

Itu sebabnya dia tahu....
Dan akhirnya aku bisa tertawa
Kegelapan dalam lubang besar itu,
Perlahan menghilang, kemudian....
Perasaan gelap ini menghilang
Tapi lubang itu tetap terbuka
Mungkin akan tetap terbuka eumur hidup.
Kalau memang begitu, aku akan mencari

Sumber perasaan yang menyenangkan
Pasti aku akan menemukannya....
Itulah....
Keyakinanku sekarang.....


The Problems

Aku telah berusaha...
Berusaha agar tidak menangis.
Berusaha bersikap,
Seolah-olah tidak ada masalah

Hingga hari ni...
Aku terus berusaha...
Tapi suatu saat nanti
Aku pasti akan menangis juga.

Sebab, semua masalah....
Yang aku simpan,
Semakin banyak dan menumpuk
Dan tidak bisa ku tahan lagi

Aku hanya bisa,
Berpura-pura....
Aku juga tak pandai
Menyatakan isi hatiku,

Maka dari itu....
Aku mulai membenci semua hal.
Tapi hanya satu yang kutau
Bahwa, aku takkan bisa lari dari masalah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar