Selasa, 27 Desember 2011

Kumpulan Puisi Dari Diari Jeje Part 2

Lovelless

Didunia ini....
Aku tak tahu, apa dan siapa yang harus kupercayai
Rasanya...
Aku ini sangat kecil, hingga tidak mampu melihat kebenaran

Namun, seandainya aku salah,
Sering terpikir, untuk menyakiti diri sendiri.
Sebenarnya, apa yang harus kupercayai???
Aku tidak tahu, tapi....

Walaupun kau menghianatiku
Aku akan  memaafkanmu...
Itulah yang ada di pikiranku...
Satu-satunya hal yang aku yakini...



Mistery in this World

Dunia tanpa misteri
Dan dunia penuh dengan misteri...
Perbedaan terbesar
Kedua dunia itu adalah....

Ada atau tidaknya manusia...!!!
Betapapun anehnya,
Dan berapapun banyaknya
Misteri yang ada di dunia ini

Yang mempermasalahkannya
Hanyalah manusia....
Kalau tidak ada manusia,
Tidak akan ada misteri....

Manusia bisa menciptakan
Sekaligus menghilangkan misteri
Dengan kata lain,
Misterinyang terakhir adalah MANUSIA.


Pemikiran Orang Lain
Apa yang ada didalam benak manusia???
Tentang cinta dan kehidupan setelah mati?
Terpisah oleh kematian
Dengan orang yang senantiasa dirindukan....
Wanita yang kehilangan....
Orang yang di cintainya,
Alangkah bahagia
Andai bisa berjumpa lagi.
Dan apa yang harus kulakukan??
Andai bertemu kembali,
Dengan.........
Orang yang amat aku cintai??
Apa yang seharusnya aku lakukan???
Andai suaranya....
Pandangan matanya dan bahkan
Suhu tubuhnya menjadi sama denganku??
Aku yang terguncang
Diakhir cerita....
Semua ini....
Mungkinkah bisa kembali seperti semula???
Malaikat Terkutuk 

Aku adalah malaikat yang terkutuk,
Yang dapat membungkusmu
Dengan cinta
Dan juga ketakutan.

Aku juga dapat membawamu
Pergi dari permintaan yang kau simpan di dadamu...
Aku adalah malaikat buruk rupa
Yang telah membuatmu takut....

Dan aku mengetahui
Semua keinginanmu
Dan semua yang kau
Pikirkan dan sembunyikan....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar