Minggu, 15 Januari 2012

Hey! Say! JUMP

Hey! Say! JUMP

Hey! Say! JUMP ini adalah salah satu grup boyband asal dari negeri sakura yang beranggotakan 10 orang cowok belasan tahun yang dibentuk tanggal 21 september 2007.
Hey! Say! JUMP dibagi menjadi 2 bagian berdasarkan umur anggotanya. Hey! Say! Best untuk murid SMU dan Hey! Say! 7 untuk murid SD/SMP. "Best" adalah singkatan dari Boys Ex-Select Team. Sementara itu, angka "7" dalam "Hey! Say! 7" berasal dari angka tahun berdirinya grup ini (2007).

py sukaaa banget sama Boyband ini.. terutama , Ryosuke Yamada, Ryutaro Morimoto sama yuri chinen XD
Ok, kali ini Py bakal ngejelasin soal personil boyband ini.. Enjoy.! :D

1. Kota Yabu
Yabu senpai ini personil yang paling tua. lahir di Yokohama, Kanagawa, Jepang pada tanggal 31 Januari 1990, jadi sekarang umurnya sudah 21 tahun :D selain jadi penyanyi, dia juga berkarir dalam drama, seperti Taiyo no Kisetsu, 3nen Bgumi Kinpachi Sensei Series 7 (sebagai suzuki Kojiro) , Ninkyo Helper (sebagai Takayama Mikiya)


2. Yuya Takaki
tataki senpai itu personil yang lahir di Osaka, Jepang pada tanggal 26 Maret 1990, kalo dihitung2 berarti umurnya juga sama seperti yabu :D dia ini juga selain penyanyi, juga jadi aktor. contohnya di Gokusen 3 dan Shabake.

3.  Kei Inoo

 Inoo senpai lahir di iruma, saitama, jepang tanggal 22 juni 1990. kyaa.. tanggal lahirnya sama seperti teman aku jeria.. envy T^T oyah, inoo senpai selain jadi penyanyi juga jadi aktor kayak yang lainnya. :D

4. Hikaru Yaotome
yaotome senpai lahir di Miyagi, jepang, 2 desember 1990, dan lagi2, ultahnya sama kayak teman aku inong T^T tapi aku nggak sedih layaknya inoo senpai tadi :p yaotome senpai juga sama, selain jadi penyanyi, juga jadi aktor di drama 3nen Bgumi Kinpachi Sensei series 7 (sebagai Maruyama Shu) dan Orthros no Inu (sebagai Kumakiri Masaru) :)

5. Daiki Arioka
arioka senpai lahir di chiba, jepang, tanggal 15 april 1991. jadi, kalo diitung2 umurnya 20 tahun :) arioka senpai juga jadi aktor di drama  Hyakujuu Sentai Gaoranger, Saigo No Bengonin (eps.2), Engine (sebagai Sonobe Toru), sensei wa erai! (sebagai takekura Rin) dan Scrap Teacher (sebagai Sugizou)

6. Keito Okamoto
okamoto senpai itu cool banget sumpah XD Okamoto senpai lahir di Tokyo, jepang tanggal 1 April 1993, hmmm.,. kira2 umurnya masih 18 tahun :D okamoto senpai adalah satu-satunya personil yang nggak jadi aktor, hmm. mungkin karena fokus jadi penyanyi kali yah. No problem okamoto senpai.. ganbatte! :D

7. Ryosuke Yamada
Uwooo... *terbang* yamada senpaiii X3 yamada Senpai lahir di Tokyo, Jepang, 9 mei 1993, jadi umur 18 tahun. Yamada Senpai adalah Penyanyi dan Aktor, contohnya Tantei Gakuen (Amakusa Ryuu), One Proud Gospel (Mukoda Katsumi), Sensei wa Erai! (Gunjou Hayato), Furuhata Chuugakusei SP (Furuhata Ninzaburo), Scrap Teacher (Toichi Takasugi), Niini No Koto Wasurenaide (Yuji Kawaii) dan Hidarime Tantei (Ainosuke Tanaka), oyah, yamada senpai juga masuk Japan Handsome Artist loh XDD

8. Yuto Nakajima
Nakajima senpai lahir di Tokyo 10 Agustus 1993, baru saja ya Ultahnya. happy 18th YO nakajima senpai *eh.  nakajima senpai selain jadi penyanyi juga jadi aktor di Engine (Kusama Shuhei), Nobuta wo Produce (kiritani Koji), Primadam (Kurahashi Haruo), sensei wa Erai! (Matsuki Shouta) dan scrap teacher (Kusaka shuzaburo) :)

9. Yuri Chinen
chinen senpai..!!! kyaaa kyaaa,!!! XDD chinen senpai ini suaranya yang puaaaling imut XD Chinen Senpai lahir di hamamatsu, Shizuoka, Jepang tanggal 30 November 1993. Bentaran lagii woii XD chinen senpai selain penyanyi juga aktor sama seperti yang lain kecuali okamoto senpai. nanako & nanao (nanao), Yukan club (ryota), I Pound no Fukuin (Yoshihiko), Sensei Wa erai! dan Scrap Teacher. :)

10. Ryutaro Morimoto
Waaa waaa waa..!! Morimoto senpai ini yang paling paling paling, pertama, paling muda, kedua, paling imutt, ketiga paling mungil, *makin ngawur* ok, just enough, ntar nggak adil kan lebih panjang penjelasan  morimoto senpai daripada yang lain :p ehmm.. Morimoto senpai lahir di kanagawa, jepang, 6 April 1995, umur masih 16 tahun, cuma beda 1 setengah tahun sama py :p Morimoto senpai juga jadi aktor di Juken no Kamisama, cuma satu T^T mungkin karena masih terlalu muda kaliyah :p

Oke, itu semua member dari Hey! Say! JUMP! semoga bermanfaat :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar