Sabtu, 28 Januari 2012

Sekai Ichi Hatsukoi 2nd Season

Sekai Ichi Hatsukoi 2nd Season

Alternate Title: The Greatest First Love in The World
Genre: Romance, Humor, Yaoi
Author: Nakamura Shungiku
Studio: DEEN

Sekai Ichi hatsukoi adalah manga terbaru karangan Nakamura Shungiku yang sebelumnya terkenal dengan karyanya Junjou Romantica. Setelah dibuat season pertamanya, kini Sekai Ichi Hatsukoi kembali dengan season kedua.
Sekai Ichi Hatsukoi bercerita tentang Ondera Ritsu, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi editor sastra. Ia sempat bekerja di perusahaan ayahnya, namun memutuskan untuk keluar dan bekerja di Marukawa Shoten.
Namun sialnya, bukannya ditempatkan di bagian sastra seperti yang ia inginkan, Ritsu malah harus menjadi editor shojo manga.Belum lagi kepala editor Ritsu adalah Takano Masamune yang ternyata adalah mantan kekasih Ritsu di masa SMA dulu sekaligus cinta pertamanya.
Seperti halnya Junjou Romantica, Sekai Ichi Hatsukoi juga menceritakan tentang 2 tokoh utama lain selain Onodera Ritsu, yakni Yoshino Chiaki dan Kisa Shouta.
Sebagai fujoshi, secara pribadi saya sangat suka dengan anime ini.  Terutama bagi penggemar karangan Nakamura Shungiku-sensei, serial ini tentunya tidak boleh dilewatkan! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar