Minggu, 25 Maret 2012

Hotaru no hikari 1


untuk posting pertama. gw mau review drama dari jepang judulnya hotaru no hikari. ceritanya bedaaa bgt dari drama-drama yang biasa gw tonton, pokonya ceritanya cucokkk deh!
drama ini nyeritain ttg amemiya hotaru, cewek pekerja, alias wanita kantoran, yang modis, cantik, cekatan, dan prestasinya cukup bagus di kantor, tapi lain cerita kalo amemiya udah ada di rumah, baju kebesarannya kaos gombrong sama celana training sobek-sobek (oh my… pasti cewek-cewek banyak yg bilang ihhh mirip gw bangeett :P ) rambutnya yg biasa tertata rapi kalo di rumah dia iket ke atas persis pemaen sumo -_- kerjaannya tidur2aan di teras belakang rumah sambil minum bir, hahaha ngaco bgt deh hidup si amemiya kl dirumah, soalnya dia punya pemikiran dia udah bekerja keras di kantor makanya di rumah di pengennya leha-leha, busettt dah ya kalo liat itu rumah si amemiya aduhai deh kotor + berantakan.

“Nah gini nih kelakuan amemiya kalo di rumahnya”
Nah, ternyata rumah yang ditempatin si amemiya ini bukan rumah dia sebenernya, tapi dia sewa gratis dari kakek-kakek tua yang ga sengaja ketemu dia di tempat minum. dan ternyata lagi si kakek itu sebetulnya punya anak yg ternyata juga manager si amemiya di kantor (hedeh cape deh) namanya takano seichi.
nah si manager alias bucho (panggilan amemiya ke pak manager ini) lagi dalam proses cerai ama istrinya, dan dia terpaksa harus pindah tempat tinggal, dan pilihannya adalah rumah orang tuanya yg ditinggilan sama amemiya, nah dimulailah babak baru, living together .  dan cerita seru pun dimulai, kekocakan dan keanehan amemiya ketemu sama bucho yang stw alias setengah tua, serius, dan dewasa.  lucuuuu bgt apalagi naohito fujiki yang jd bucho bikin betah nontonnya (wink). cerita juga dipermanis dengan adanya teshima makoto, karyawan baru kantor yang suka sama amemiya, banyak hal kocak dimana sang manager berperan sebagai mak comblang, pokonya ini film gw kasih bintang 5. ceritanya unik percintaan beda usia yg lucu, dan kalo kalian biasa dapet tontonan gratis adegan ciuman, disini bakal jarangg bgt, tp ga mengurangi keromantisan ini film kok. rekomen bgt dah dramanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar