Minggu, 18 Maret 2012

Otomen the Drama

Kisah cowok ganteng macho yang sebenernya adalah pribadi yang lemah lembut dan feminin, Otomen, akhirnya diangkat menjadi dorama. Ceritanya yang penuh humor dan berbelit belit (he he ..ketauan gw cuma baca beberapa chapter awal), ternyata banyak menarik minat. Pastinya karena karakter Asuka termasuk tipe yang diidamkan banyak penggemar. Masa lo nolak cowok ganteng, kuat, bisa masak lagi? Wah, kalau jadi bininya pasti serasa ratu. he he

Untuk pemeran Asuka dipilih Masaki Okada yang kita liat dalam drama tahun lalu, Hanazakari no Kimitachi e, sebagai Sekime. Terus, doi juga berperan sebagai si anak yakuza, Kaoru dalam drama live action, Seito Shokun. Yah, dengan pengetahuan gw yang terbatas tentang cowok imut ini, gw bisa bilang kalau karakter Asuka merupakan gabungan antara Sekime yang polos dan manis dengan Kaoru yang garang. Tapi, apakah Masaki san bisa menampakkan pandangan mata yang tajam (seperti yang dipersepsikan Ariake Yamato)??? Hmmm...tunggu dulu.

Kalau misalnya Otomen dibikin 2 versi, gw maunya yang jadi Asuka tuh Shindo Gaku. Abaikan usianya, teman-teman!!!!

Lanjut...
Sohibnya Asuka, Tachibana diperanin sama Sano Kazuma...siapa sih????gw gak tau, tuh.


Cocoknya sih Ryo Kimura. Makin hari nih cowok makin ganteng aja. Awalnya gw rasa sebel ngeliat dia di Nodame. Terus di Hanakimi jadi Senri Nakao yang nempel terus sama Nanba-senpai (satu-satunya karakter Hiro yang gw suka, so far). Ihh...ni anak lebay banget. he he..Tapi gw harus akuin kalau doi emang pinter akting. Doi cocok deh jadi Tachibana.

Kalaupun ada versi otomen lain, maka mungkin Taguchi Junnosuke bisa jadi pilihan. Kalau liat doi di Yukan Club, doi punya bakat jadi cowok narcis kayak si playboy Tachibana. Though I don't like Jhony's anymore...but he's fine.


Sebenernya si Ryo dapet peran juga jadi Hajime Tonomine. Seinget gw ini gak ada dalam manganya. tokoh baru ya????? maap gw gak baca sampai akhir sih...he he



Selanjutnya Setomaru dikasih peran si cowok kelas satu yang manis, fan nomor satunya Asuka, Ariake Yamato. Pertama kali gw baca info ini, gw langsung inget fotonya di blog yang pake baju cewek. Nih anak emang imut banget. Tapi, doi kan tinggi, masa sih kepilih jadi Ariake????

Mending Tomo kalee ya....Gak tinggi-tinggi banget. Manis pula...
Sekali lagi ini hanya angan-angan gw.

Otomen akan diputer di Jepang mulai pertengahan Agustus. Can hardly wait!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar