Minggu, 08 April 2012

A.N.Jell Versi Korea/Jepang/Indo

Berikut adalah gambar film yang tak asing lagi bagi kita. Film He's Beautiful / You're beautiful yang di perankan oleh JGS, Park Shin Hye, Jong Young Hwa dan Le Hongkie. Kini ada versi Jepangnya. walau tidak seperti film aslinya, tapi versi jepang memiliki daya tarik tersendiri. dijamin tetep bagus.

Judul: 美男ですね*
Judul (romaji): Ikemen desu ne*
Genre: drama, comedy, romance
Episode: TBA*
Chanel Tayang: TBS
Periode Tayang: 15 July 2011-TBA
Jam Tayang: Jumat 22:00 (waktu setempat)
Theme Song: Everybody Go by Kis-My-Ft2
Official Site: TBS
Related Show: You’re Beautiful

Sinopsis singkat :
Versi asli tayang di Korea sekitar tahun 2009, dibintangi oleh Park Shin Hye, Jang Geun Suk, Lee Hong Ki, Jung Yong Hwa dan UEE. Bercerita mengenai grup band fiksi yang bernama A.N.JEL, Go Mi Nam (Park Shin Hye) yang sedang berlatih menjadi seorang biarawati terpaksa menggantikan posisi kakaknya sebagai anggota grub band baru A.N.JELL. Lalu terciptalah hubungan rumit antar anggota kelompok band tersebut.


Main Cast :
Takimoto Miori sebagai Sukuraba Mio (laki-laki) / Go Mi-Nam
Sakuraba Miko (perempuan) / Go Mi-Nyeo
Memiliki hati yang murni yang tidak diragukan orang. Miko orang yang sangat ceroboh dan telah mengalami banyak kegagalan. Setelah kematian ayahnya yang seorang penulis lagu, dia dibesarkan di panti asuhan anak-anak. Bertujuan untuk menjadi biarawati, dia berlatih di biara, tapi juga ada bagian dari dirinya yang masih bersifat duniawi namun bijaksana.
Atas permintaan Mabuchi Hajime, ia bergabung dengan A.N.JELL sebagai keyboardis dan vokalis untuk menggantikan saudara kembarnya yang terluka, Mio. Miko menyebabkan masalah bagi para anggota dan menimbulkan amarah Katsuragi Ren yang menuntut kesempurnaan.

Tamamori Yuta [Kis-My-Ft2] sebagai Katsuragi Ren / Hwang Tae-Kyung


Pemimpin dari band yang sangat populer, A.N.JELL. Dia adalah vokalis dan gitaris. Seorang yang egois dan sangat tegang. Ayahnya adalah seorang konduktor terkenal dan bakat musiknya telah tumbuh sejak kecil. Seorang musisi berbakat, dia menyusun lagu-lagu sendiri dan bersikeras menciptakan musik terbaik karena ia adalah seorang perfeksionis. Dia tampak menjadi keras dan cemberut, tapi kharismanya memimpin band tak diragukan lagi. Dia sangat cerewet soal kebersihan, dan pemilih orang-orang, pekerjaan dan makanan. Dia menentang Sakuraba Mio bergabung A.N.JELL, namun ….

Fujigaya Taisuke [Kis-My-Ft2] sebagai Fujishiro Shuu / Kang Shin-Woo

Seorang gitaris yang keren dan pintar dari A. N. Jell. Meskipun ia adalah anggota, dia selalu menepi dan mengawasi band. Dia memiliki penampilankeren, sikap lembut, tatapan dingin, dan senyum yang tenang. Kepribadiannya berbeda dengan Katsuragi Ren, tetapi mereka sama-sama populer. Namun, ia menyembunyikan sisi gairah di dalamnya. Dia suka tumbuhan herbal sendiri, membuat teh dan memiliki waktu santai. Dia memiliki naluri tajam dan dia adalah orang pertama yang menyadari bahwa Sakuraba Mio adalah seorang gadis.
Yaotome Hikaru [HEY SAY JUMP] sebagai Hongo Yuuki /Jeremy
 Drummer dari A.N.JELL dan anggota band termuda. Dia memiliki kepribadian, ramah, nakal dan merupakan tipe orang yang akan mengatakan apa yang dia pikirkan. Sebagai bintang dari band, dia selalu cerah dan ceria. Meskipun ia tampaknya seorang pemuda biasa, maskulinitas ketika bermain drum menawan hati penggemar. Dia memiliki panutan yang mutlak dalam Katsuragi Ren dan Fujishiro Shu yang senior, dan berpikir bahwa Sakuraba Mio menyebalkan karena dia selalu menjengkelkan Ren.

Ceritanya juga bagus kok.... bahkan JGS yang merupakan pemeran asli dari drama you're beautiful juga ikut bergabung dalam drama ini. walo hanya di episode 8 saja, tapi sudah buat para aktor Jepang terlihat SIIIPPPP.....

Kalo versi indonesianya mungkin kayak gini :


Karena judul Koreanya He's Beautiful / You're Beautiful dan judul Jepangnya Ikemen Desu Ne maka kalau Versi Indonesianya Judulnya Rahasia Arya. Hehehehe.... mungkin banyak ngayal dan terlalau maksa. tapi karena, setiap orang bisa berkarya, ya inilah karya asal-asalanku....


Yup... Seperti yang dilihat. Aku yang memiliki nama lengkap Jean Retno Dewi Aryati bakalan jadi Go Minam tapi kalau versi indonesianya namanya jadi Jin Arya.....


Hehehhe... ini adalah gambar gabungan dari versi korea (asli), Versi Jepang dan Versi Indonesia (Ngayal). Jean Retno Dewi Aryati adalah nama asli. Karena terlalu panjang jadi aku singkat jadi Jean Aryati. dan disini berperan jadi Jin Arya (Cowok) dan Jin Ratna (Cewek).


Yang jadi Shin Woo aku ambil dari anggota Smash (Bisma). Jujur saja aku gak tau kenapa pilih Bisma padahal Morgan lebih kalem lagi. Mungkin Fillingku, yang cocok jadi Kang Shin Woo adalah Bisma. Dalam Versi Indonesia dia Jadi Bimma. Aku gak terlalu pandai memilih nama sich....


Hem... Yang jadi Hwang Tae-Kyung aku pilih Risa Firmansyah salah satu anggota Dragon Boys. Aku pilih dia, mungkin karena alisnya yang agak serem. Hehehehe..... Risa Firmansyah berperan jadi Riza Ken. aku sengaja membuat nama-nama yang mudah... Aku juga menggunakan nama asliku.....


Hemmm... yang terakhir aku ambil dari salah satu anggota Fame, Thomas Budianto. aku pilih dia karena mungkin rambutnya yang sama kali ya??? tapi selain itu, aku juga melihat ada karakter Jeremy di anggota Fame ini (Aku ini sok tau aja). Dia juga menggunakan nama asli yaitu Thomas.

Nah.... semua anggota A.N.Jell yang aku buat jadinya terdiri dari Aku (Jean Arya) yang tak memiliki keistimewaan apapun, Bisma anggota Smash, Risa F. anggota Dragon Boys dan Thomas B. anggota Fame. 3 Orang yang memiliki kemampuan dalam bernyanyi. Hehehehe.... Tinggal buat dramanya saja (Nunggu Keajaiban Saja). Tapi karena Mustahil jadi hanya jadi Imajinasiku saja..... Tunggu drama lain yang aku Edit lagi ya......
Semua ini hanya kesenangan Pribadi saja, Maaf kalau Aku merugikan orang lain, karena aku tak bermaksud. ^_^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar