Minggu, 15 April 2012

Charming junkie / nousatsu junkie




Gambar ini aku buat berdasarkan manga Nousatsu Junkie atau Charming Junkie. Mungkin kalau di buat film akan jadi sangat menarik.  



Inilah Nousatsu Junkie. Manga karya Fukuyama Ryoko ini diterbitkan oleh Elexmedia dengan judul Charming Junkie. Di Indonesia sendiri, manga ini berstatus complete dan terbit sebanyak 16 tankoubon (volume).
Manga ini bercerita tentang dunia modeling, yang dipadu dengan fotografi, perfilman, dan tata busana. Wah, banyak amat ya... apa lagi kalau di buat jadi film sengguhan, jadinya bagaimana ya??? 

Diceritakan dalam manga ini, tokoh utamanya seorang gadis bernama Naka (Aku, Jean Arya) yang bercita-cita menjadi model, namun dia tidak pernah lolos audisi model karena selalu berwajah menakutkan bila sedang gugup atau tegang (Sesuai dengan aku banget). Dan dia selalu tegang saat di depan kamera!!
Tapi hidupnya berubah, setelah ia bertemu dengan model cewek popular bernama Umi (Yang di prankan Xing salah satu anggota Fame). Tanpa sengaja Naka mengetahui rahasia Umi!! Ternyata Umi adalah seorang cowok, walaupun dia manis, dan badannya langsing, terlebih lagi ternyata ia dan Umi sekolah di sekolah yang sama, dan Umi yang kalau di sekolah dipanggil Kajiwara itu seorang ketua OSIS yang dikenal sadis dan mesum.
Demi menutup mulut Naka, Umi membimbing Naka agar sukses di dunia modeling, tapi Naka ternyata harus bersusah payah menghadapi kelakuan Umi yang super sadis dan suka melecehkan Naka tersebut (Pas banget sama aku yang suka ditindas orang).
Masalah pun mulai timbul ketika Naka mulai berhasil menjadi model terkenal, Umi merasa bahwa dirinya dikalahkan oleh Naka. Belum lagi Tsutsumi/ Ikue (yang di perankan Nicko yang juga salah satu anggota Fame), sang fotrografer ganteng, muda dan berbakat mulai tahu bahwa Umi bukan cewek tulen. Demi menutup mulut Tsutsumi, Naka yang mulai menaruh perasaan pada Umi, membantu Umi, tapi isi kepala Tsutsumi terlalu sulit ditebak, hasilnya Naka malah ditaksir oleh Tsutsumi!!
Tidak sampai di situ, beragam masalah lain pun bermunculan mengiringi kehidupan mereka sebagai model, mulai dari persaingan, persahabatan, dan cinta (echiyee..). Masalah yang paling serius adalah ketika Umi yang mulai beranjak dewasa, mulai tampak seperti laki-laki. Ia mulai kesulitan memiliki ekspresi imut seorang gadis. Dan bagaimana solusinya??

Karena Filmnya masih belum ada kalau fersi indonya kayak gambar diatas tapi mungkin cuma bisa di tayangkan di dunia khayalan. Wkwkkwkwkw...
Tapi, kalian bisa baca manganya kok... dijamim bisa ketawa ngakak dan esmosi sendiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar