Jumat, 27 April 2012

Happy Caffe


Hei... hei..... ini juga kreasi baru... Drama yang di bintangi oleh Jean Arya, Morgan dan ahyar akan menjadi drama yang paling antik di indonesia, karena sebelunya belum ada.

Judul  : Happy Caffe
Episode : 18 complete
Pemainya utamanya : Jean Arya, Morgan dan Ahyar
Type dramanya : Comedi, Romace, dan aneh...

Sinopsis :
Jean / Jeje yang merupakan seorang gadis energic yang memiliki kelebihan pada tenaganya, bekerja di sebuah caffe untuk membantu ekonomi keluarganya. Karena Jeje hanya tinggal dengan ibunya jadi dia tidak mau selalu menyusahkan Ibunya.
Caffe tempat jeje bekerja adalah caffe yang sangat sepi, walau begitu beberapa pelanggan yang tau caffe itu selalu merasa senang saat berada di caffe (Karena kurang dipromosikan, jadi sepi). dan pemilik caffenya sedang pergi keluar negri dan di gantikan oleh anaknya yaitu Morgan. Dengan tempang yang agak menakutkan dia selalu melayani pelanggan. Mungkin juga karena dia, makanya pelanggan yang datang ke sini sedikit. selain aku dan Morgan ,asih ada satu lagi yaitu Ahyar. Ahyar adalah kakak kelasku. Dia tidak naik kelas selama 2 tahun (Karena tidak Masuk dan baru masuk lagi sekarang), Ahyar juga memiliki kebiasaan yang aneh. Dia mudah tertidur, tak pandang condisi dn tempat dan hanya bisa di bangunkan dengan caraa memnyuapkan cemilan atau sesuatu makanan kemulutnya.

Gimana kelanjutanya ya........???? pasti asik kalau benar-benar ada filmnya...
Heheheh..... cerita ini aku ambil dari manga yang pernaha ku baca yang judulnya Happy Caffe.... Ceritanya lucu dan seru... pokoknya pantas di baca dech.... hehehehe......  jangan pernah bosen liat khayalanku ya..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar