Senin, 09 April 2012

Skip Beat

Hai..hai... pernah dengar manga yang berjudul Skip Beat belum??? Ini adalah salah satu manga yang paling SIIPPP..... selain ceritanya Seru, Lucu dan Romantis, Juga banyak ngayalnya low...... Manga ini juga memilikki daya tarik tersendiri, kalua sudah baca pasti seru. Alurnya mudah di mengerti, Tokohnya juga Sip...
Sekarang sudah ada Versi orangnya. yang berperan adalah Si Won oppa dan Dong Hae di taiwan (Sudah lihat sampai episode 7 sich). Lalu ada juga Yang Versi Jepangnya (tapi aku belum lihat ), jadi gak bisa cerita banyak....

Ceritanya mirip sekali dengan yang ada di manga, walau terlihat agak ngayal sich. tapi lucu......
Dan gambar Versi jepangnya :
Terlihat lumayan sich... tapi aku masih belum nemu Link untuk download yang Jepangnya. lalu, karena aku suka. Aku juga buat Versi Indonesia.


Hehehehe..... gimana?? lumayan kan. Aku menjadikan diriku sendiri sebagai tokoh utamanya. Lalu yang jadi Sho Fu Wa aku pilih Rafael salah satu anggota Smash karena dari tampangnya, dia agak manja-manja gimana gitu..... Jadi mungkin sesuai sekali dengan karakter Sho Fu Wa. Sedangkan yang jadi Tsuruga Ren aku pilih Morgan yang juga merupakan anggota Smash, karena wajahnya kalem, jadi pas banget sama karakter Tsuruga. Lalu aku (Jean Aryati / Jean Arya) menjadi tokoh utama dan jadi Kyoko. Mungkin karena Kyoko dalam karakter Skip Beat (Manganya) juga belum pernah terjun ke dunia intertaimen. Hehehehe.... cocok ya....??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar