Sabtu, 28 April 2012

Drama Lie to me


Hai.. hai lagi..... sukses dengan drama-drama sebelumnya, sekarang aku meluncurkan drama lagi yang berjudul Lie To Me. Eit... sebelumnya jangan salah duga dulu. ini berbeda dengan drama Korea yang juga berjudul Lie To Me. hehehe..... di jamin gak bakalan bosan dech...

Judul  : Lie To Me
Episode : 18 Complite
Durasi   : 45 menit (sesuka kalian lah)
Gender  : Drama, Romance, comedy dan seru
Pemainya utamanya : Jean Arya, Ahyar, Imanuel, Rizky dan Steven.

Sinopsis :

Jean yang merupakan anak desa, demi mengejar seseorang dan impianya dia rela meninggalkan kampung halamanya dan masuk ke sekolah khusus cowok.

Sewaktu dia kecil (Sekitar umur 6 tahunan lah) ada seorang anak cowok yang bernama imanuel yang merupakan anak yang sangat pandai bermain basket. Imanuel mengajari Jean bermain basket, hingga akhirnya imanuel yang harus pindah ke kota karena pekerjaan ayahnya. Sebelum pergi Jean mengatakan "Aku akan menjadi pemain basket yang akan melawanmu nanti, jadi tunggu aku besar ya..." sambil tersenyum Jean dan Imanuel berpisah.
11 Tahun kemudian Jean pergi ke kota dan bersekolah di sekolah khusus cowok yang juga memiliki asrama. Karena dia hanya hidup berdua dengan ayahnya jadi Jean juga sering pulang ke kampung (kalau lagi llibur) untuk memastikan ayahnya baik-baik saja.
Dengan tekat bulat dia memotong rambutnya seperti anak cowok. Dan dia juga tinggal di asrama yang ada di sekolah tersebut. Dia sekamar dengan Ahyar. dan di samping kamar Jean dan ahyar ada kamar Rizky dan Steven. yang juga merupakan murid baru. Rizky yang sangat pendiam dan Steven yang sangat ramai, kayaknya karakter yang sangat cocok. sedangkan Imanuel, cowok yang aku cari tidak bersekolah di tempat yang sama denganku.
Dan suatu hari aku (Jean) dan Imanuel akan menjadi rival....

Bagaimanakah kisah-kisah yang di jalani Jean???? saksikan, hanya ada di dunia khayalan....




Selamat menikmati dan semoga terhibur.... ^_^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar