Jumat, 27 April 2012

Drama Khayalan


Drama baru yang akan di tayangkan di dunia khayalan......... karena suka ngayal makanya aku buat editan kayak gini. sebelumya aku minta maaf kalau sudah merugikan waktu kalian yang gak sengaja nemu atau baca cerita yang aku buat. Nah sekarang aku buat drama ini.

Judulnya : My Sister
Episode   : 18 Complete
Duration :  45 Menit ( sesuka kalian mau bayangin sampai kapan)
Rilis          : 27 April 2012 (Ngarang)
Bahasa     : Indonesia, Ingris, pokoknya bahaya yang kkalian gunakanlah....

Pemainnya :
1. Dude Herlino berperan sebagai kakak pertama dan berprofesi sebagai guru.
2. Lee salah seorang personil HITZ (Yang paling siiiiiiipppp) berperan sebagai kakak kedua dan
    berprofesi sebagai Model. Cocok banget kan???
3. Rizky yang juga merupakan anggota boyband triji akan menjadi kakak ketiga yang berprofesi
    sebagai penyanyi
4. Aku, Jean Arya (Nama yang di singkat) akan menjadi adik perempuan mereka (Dude,Lee dan
    Rizky). Dan aku masih sekolah.
5. Ahyar sebagai temanku yang tak pernah lepas dariku. Hehehehehe..... ngarep banget ya aku ini......

Nah......
Kalau ceritanya, aku terinspirasi dari film india yang pernah aku tonton. kalian pasti tau, seorang cewek yang memiliki 3 paman (Pokoknya itulah... aku lupa judulnya)

Sinopsisnya :
Karena kecelakaan, Jean, seorang gadis yang masih berumur 15 tahun, jadi seorang diri di dunia . Tapi dia menemukan sepucuk surat yang di tuliskan ibunya sebelum dia pergi selamanya. yang isinya menyatakan bahwa ayah kandung Jean masih hidup dan di dalam surat itu di tulis alamat ayahnya, selain surat itu ada sebuah kalung dan secarik kertas yang bertuliskan"Jika bertemu dengan ayahmu, tunjukkan kalung ini". Dia pun pergi ke alamat yang ada dalam surat. dilihatnya rumah besar yang megah. kemudian dia menunjukkan kalung yang di berikan ibunya.
Nah dimulai dari sini kisah Jean akan dimulai.......
Ternyata yang tinggal dirumah itu ada ayah dan 3 orang anaknya (Dude,Rizky dan Lee). Saat ayah memperkenalkan aku pada mereka, mereka tak menghiraukanya. Aku berusaha mendekati mereka hingga akhirnya waktu berlalu dengan cepat. 3 tahun kkemudian akhirnya hubungan kami jadi layaknya adik dan kakak...... (heheheh.... aku pengen sekai punya kakak sich..)
Dan yang memberi semangat, hingga aku menjadi terbiasa dengan kehidupanku bersama ayahku adalah Ahyar (Teman yang selalu bersamaku)...... Hingga sampai saat dimana aku mulai menyukai seseorang, Kakak-kakakku dan juga temanku menjadi kualahankarena tinggahku....
Hemmmm....... gimana lanjutanya ya???? kalian bisa lihat di iman=jinasi kalian. film ini akan jadi bagus kalau imajinasi kalian juga bagus.... selamat menikmati...


Ini hanyalah imajinasiku...... kalau imajinasi kamu....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar